Search

Man United Lepas Juan Mata Demi Dapatkan Paul Pogba

Demi Pogba, Man United Tawarkan Juan Mata

7upcash.net –¬†Manchester United sepertinya akan mencoba berbagai cara untuk bisa mendapatkan Paul Pogba kembali. Selain bersedia membayar mahal, United juga siap memberikan pemain mereka jika Juve menginginkan.

Saat Real Madrid bertanya berapa harga Pogba, Juve menjawab 120 juta euro plus Toni Kroos. Sebenarnya jawaban itu adalah cara halus Juve untuk mengatakan bahwa Pogba tidak dijual. Sepertinya Man United akan menawarkan hal yang sama.

Menurut The Sunday people, United siap menawarkan 120 juta euro plus Juan Mata. Juve memang sempat menginginkan Mata dalam beberapa musim terakhir untuk dijadikan trequartista mereka.

Namun Juve sepertinya sudah mendapatkan pemain di posisi ini ketika membeli Miralem Pjanic dari AS Roma. Bisa jadi Juve ingin pemain pengganti yang bertipe mirip dengan Pogba, gelandang box to box yang bagus di pertahanan dan penyerangan.

Juve sendiri sejauh ini masih menegaskan bahwa mereka tak ingin menjual Pogba. Sejak musim lalu, Juve sudah menolak berbagai tawaran besar untuk gelandang timnas Prancis itu.