Search

Lukaku atau Aubameyang yang Akan Gabung Chelsea?

Juara Liga Inggris 2016-2017, Chelsea, tengah berfokus untuk bisa memulangkan mantan striker mereka yang kini menjadi milik Everton, Romelu Lukaku. Hal itu disebabkan, Lukaku berhasil menarik hati manajer Chelsea, Antonio Conte, melalui penampilannya sepanjang musim lalu.

Kendati demikian, bentuk realisasi untuk bisa mendatangkan Lukaku tidak dapat dikatakan mudah. Pasalnya, Everton mematok harga yang terbilang tinggi untuk striker andalannya itu. Tak tanggung-tanggung, kubu London Biru membanderol Lukaku senilai 100 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun.

Hal itu jelas membuat Chelsea berpikir kembali untuk mendaratkan Lukaku di Stamford Bridge. Berdasarkan info yang diberitakan The Sport Review, Kamis (29/6/2017), sebagai alternatif dari Lukaku, Chelsea tengah bersiap untuk membidik striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski begitu, untuk bisa mendapatkan servis Aubameyang, Chelsea harus bersaing dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuannya. Bukan tanpa alasan, penampilan gemilang Aubameyang musim lalu telah berhasil membuat PSG tertarik memboyongnya untuk dijadikan tumpuan di lini depan.

Aubameyang berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor Liga Jerman musim lalu. Dari 32 pertandingan yang dilakoni Aubameyang sepanjang musim lalu, striker berpaspor Gabon itu berhasil membukukan 31 gol.