Search

Ludivine Sagna Berliburan ke Pantai Miami Usai Euro

Ludivine Sagna Berliburan ke Pantai Miami Usai Euro

7upcash.net – LIBUR tambahan bagi pemain-pemain peserta Euro 2016 dimanfaatkan betul oleh pesepak bola Prancis Bacary Sagna. Bersama istrinya Ludivine, pemain Manchester City tersebut bersantai di pantai Miami. Namun, dengan lutut bertutup perban.

Ya, empat hari setelah Prancis kalah di final Euro 2016 dari Portugal, bek kanan tersebut beristirahat di Miami bersama istri dan keluarganya.

Seperti dalam foto-foto lansiran The Sun, tampak Ludivine begitu menikmati momen liburan di pantai itu. Mengenakan bikini merah, Ludivine makin eksotis dengan topi dan kacamata hitam yang juga dikenakan. Sementara Sagna, hanya bisa duduk di pinggir pantai. Ruang geraknya terbatas karena cedera lutut mengharuskannya beraktivitas dengan balutan perban.

Sagna yang kini 33 tahun, bermain penuh 120 menit di babak final di Stade de France tersebut. Namun, duka mengakhiri perjalanannya bersama Prancis setelah mantan pemain Swansea Eder mencetak gol kemenangan buat Portugal pada menit 108. Trofi internasional pertama buat Portugal!

Pantai bersama istrinya yang memesona menjadi obat bagi Sagna move on dari kesedihan tersebut. Sagna perlu semangat baru untuk menyambut musim 2016/17 nanti.

Apalagi, mantan pemain Arsenal tersebut mesti membuat pelatih baru City, Pep Guardiola, berkesan agar dapat tempat dalam proyek pelatih terbaik dunia itu.

Berikut foto-foto liburan ludvine kadri sagna di pantai miami:

ludivine kadri sagna1 ludivine kadri sagna2 ludivine kadri sagna3 ludivine kadri sagna4