Search

Lucu, Pemain Ini Gagal Eksekusi Penalti Gara-Gara Lihat Pantat

Deportivo Alcoyano meraih kemenangan saat menjamu Hercules pada 27 November lalu. Dalam laga yang berlangsung di Campo Municipal El Collao tersebut, Alcoyano menutup laga dengan skor 3-0 berkat gol dari Antonio Navarro, Gato, serta Angel Lopez.

Sepintas tidak ada yang spesial dalam pertandingan yang mempertemukan Alcoyano, yang saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Divisi Tiga Liga Spanyol, dengan Hercules yang berada empat peringkat di bawah mereka.

Tapi, beberapa hari setelah pertandingan, sebuah video mengenai laga antara dua tim yang berasal dari provinsi Valencia tersebut beredar di Internet. Video berdurasi 34 detik tersebut merupakan rekaman gagalnya pemain Hercules, Chechu Flores, saat mengeksekusi tendangan penalti.

Namun bukan kegegalan Chechu mencetak gol yang menjadi sorotan dalam video itu, melainkan aksi pendukung Alcoyano yang berada di belakang gawang. Saat Chechu sedang bersiap untuk menendang bola, seorang suporter yang mengenakan jaket merah dan celana hitam tersebut menurunkan celana dan memperlihatkan bokongnya.

Banyak yang beranggapan bahwa aksi yang dilakukan oleh pendukung Alcoyano tersebut manjur. Sebab, saat melepaskan tembakan usai wasit meniup peluit, bola sepakan Chechu melambung di atas mistar gawang Ivan Buigues.