Search

Klub Liga Inggris Mana yang Paling Cocok Untuk Antoine Griezmann?

Penyerang Prancis Antoine Griezmann mengatakan bahwa ia tidak akan selamanya membela Atletico Madrid. Di masa mendatang, ia tetap mempertimbangkan untuk pindah klub dan klub asal Premier League akan menjadi tujuannya.

“Saya berada di Madrid, kami memiliki tim yang bagus, saya ingin memenangkan gelar. Saya berharap bermain di La Liga atau Premier League,” buka Griezmann kepada Telefot.

“Jika saya meninggalkan La Liga pada hari ini, maka saya akan bermain di Premier League,” sambungnya.

Pertanyaan besar kemudian muncul, klub Premier League manakah yang cocok untuk Antoine Griezmann? Simak ulasan singkat berikut ini.

1. Chelsea

Chelsea hanyalah salah satu klub Premier League yang dikaitkan dengan kepindahan Griezmann di bursa transfer belakangan ini. Griezmann bisa menjadi pengganti Diego Costa yang meski bermain impresif tapi mungkin ingin kembali ke Spanyol.

Selain itu, Griezmann juga bisa bermain melebar dan menggantikan Pedro di sisi kanan trio penyerang The Blues.Chelsea bisa menebus harga sang pemain tapi transfer tersebut kemungkinan bisa terjadi di musim panas.

2. Manchester United

Sekarang ini, tujuan yang paling masuk akal untuk Griezmann adalah Old Trafford. Superstar Prancis tersebut mengaku sudah sering berbicara dengan kompatriotnya Paul Pogba soal Manchester United dan ingin bermain bersama Pogba di level klub.

Sangat mungkin Griezmann akan bergabung dengan Setan Merah tahun depan mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah dimakan usia. Griezmann bisa menciptakan lini depan yang dinamis bersama Marcus Rashford dan rekan senegaranya Anthony Martial.

3. Arsenal

Arsenal, dengan ditangani manajer Prancis Arsene Wenger, sudah sejak lama dikaitkan dengan Griezmann. Kabarnya mereka berdua sudah berbicara di musim panas kemarin tapi sang pemain menegaskan bahwa ia masih merasa bahagia di Spanyol. Griezmann bisa bersinar di Emirates Stadium dengan menggantikan kompatriotnya Olivier Giroud. Kolaborasi Griezmann dengan Alexis Sanchez merupakan proyek yang sangat menggiurkan.

4. Manchester City

Selama Kelechi Iheanacho masih dalam tahap perkembangan di Etihad Stadium, lini depan pasukan Josep Guardiola terlihat lemah ketika Sergio Aguero absen. Memboyong Griezmann akan menambah kekuatan di lini serang dan City tentu saja tak kesulitan menebus harga Griezmann yang mencapai 70 juta pounds. Berduet dengan Aguero atau bermain sedikit melebar, Griezmann akan meraih kesuksesan besar dan juga bakal menikmati bekerja sama dengan Guardiola.