Search

Karir Yaya Toure di Manchester City Telah Tamat

Dibuang Guardiola, Ke Mana Yaya Toure Akan Pergi?

7upcash.net – Keberlangsungan karier Yaya Toure di Manchester City hingga kini tak kunjung menemui titik terang sampai detik ini, belum ada indikasi apakah Toure musim ini akan bertahan atau di lepas oleh sang pelatih, Pep Guadiola.

Kondisi yang tidak menentukan seperti ini tampaknya akan membuat beperapa tim melakukan gerak cepat untuk mendapatkan servis pemain asal Pantai Gading tersebut.

Seperti dilansir Goal, kini Toure setidaknya masuk dalam radar perburuan dua tim raksasa Inggris seperti Man United dan Arsenal.

Tak pelak situasi tersebut membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah menyiapkan ancang-ancang untuk memboyong Toure ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sama seperti Wenger, sang pelatih Manchester United juga telah siap untuk bersaing dengan Arsenal, Dimitri Sluk selaku agen dari Yaya Toure mengungkapkan bila ia telah menerima beperapa penawaran dari beperapa tim Liga Primer.

Namun sang agen tidak bersedia mengatakan tim mana saja yang memburu tanda tangan pemainnya tersebut.

Toure telah telah dipastikan tidak akan ikut serta dalam skuad asuhan Pep Guardiola di Liga Champiosn musim ini.

Tidak di cantumkannya nama Toure dalam barisan skuad Man City, menjadi bukti nyata bila pemain berusia 33 thun itu sudah diambang pintu keluar dari Etihad Stadium.