Search

Kane Cuek Tottenham Hotspurs Tak Dijagokan sebagai Kandidat Juara

Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara

7upcash.net – Bicara soal calon juara Premier League, tak banyak yang menyinggung Tottenham Hotspur. Timnya hanya jadi kuda hitam, Harry Kane tak ambil pusing. Pembicaraan soal calon juara Premier League musim ini didominasi oleh Manchester United dan Manchester City. Dengan belanja besar plus manajer top dalam diri Jose Mourinho dan Pep Guardiola, tak sedikit yang menjagokan duoManchester itu untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Chelsea, yang musim lalu terpuruk, juga dinilai bisa bersaing di papan atas. Di bawah arahan Antonio Conte yang sukses bersama Juventus, Chelsea digadang-gadang bisa kembali ke jalur juara. Ketiganya memang menjalani start sempurna dalam dua pertandingan awal di Premier League. City, MU, Chelsea, dan juga Hull City sudah mengumpulkan enam poin di klasemen. Sementara Spurs mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski Spurs tak diunggulkan, Kane tak masalah. Seperti musim lalu, di mana Spurs sempat bersaing di jalur juara sebelum akhirnya finis ketiga, Kane yakin timnya bisa memberi kejutan.

“Biarkan pembicaraannya soal yang lainnya, seperti musim lalu dan kami hanya akan terus melakukan apa yang kami lakukan,” ujar Kane seperti dikutip dari London Evening Standard.

Kane menyatakan bahwa Spurs musim ini makin kuat dan solid. Sang manajer, Mauricio Pochettino, disebutnya telah membuat Spurs makin padu.

“Kami melewati banyak hal musim lalu, baik pasang maupun surut, jadi kami sudah mendapat pengalaman itu bersama-sama,” lanjut Kane.

“Manajer sudah menciptakan persaudaraan di antara pemain dan kami punya ikatan yang kuat di dalam tim. Kami katakan sebelum laga melawan Palace bahwa kami tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari tim-tim di papan atas. Ada beberapa tim top musim ini dan kami harus tetap di atas,” katanya.