Search

Juventus Tengah Negosiasi Dengan MU Terkait Paul Pogba

Allegri Akui Juventus Tengah Bernegosiasi dengan Man. United

7upcash.net –┬áPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membenarkan kalau I Bianconeri tengah menjalin sebuah pembicaraan dengan klub lain terkait transfer salah satu pemainnya. Isu yang beredar pelatih asal Italia itu sudah siap melepas Paul Pogba ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Meski masih belum mengakui kalau Pogba akan hengkang dari Juventus, tapi Allegri berujar kalau ia sudah memiliki skuad yang cukup baik meski pemain asal Prancis itu tidak ada di dalamnya. Bianconeri memang baru saja mendaratkan seorang pemain tengah baru yakni Marko Pjaca di bursa transfer kali ini.

“Saat ini Pogba masih berstatus sebagai pemain Juventus. Namun, kami tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Saat ini klub tengah menjalin sebuah negosiasi terkait hal tersebut,” kata Allegri dikutip dari Express.

“Kami sudah mendapatkan Marko Pjaca pada bursa transfer kali ini. Ia adalah sosok pemain yang tepat jika terjadi sesuatu kepada Pogba. Kami tetap akan berada dalam kondisi yang baik musim depan meski hal buruk mungkin bisa saja terjadi.”

Saat ini Juventus juga dikabarkan kian pasti mendapatkan jasa Gonzalo Higuain dari Napoli. Pemain asal Argentina itu diklaim telah melakukan tes medis bersama I Bianconeri.

Paul Pogba sendiri juga belum bergabung bersama skuad Juventus saat ini. Ia masih menikmati masa liburan usai membela Prancis di ajang Piala Eropa 2016.