Search

Juve Siap Lepas Pogba Untuk Datangkan Kekuatan Baru?

7upcash.net – Juventus dikabarkan memiliki rencana strategi transfer ambisius berdasarkan penjualan Paul Pogba, dengan tujuan mendatangkan Edinson Cavani dan Ngolo Kante.

Gelandang tanggung asal Perancis itu memiliki banyak peminat dari klub besar Eropa diantaranya Barcelona, ​​Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan PSG yang telah menaikkan tawaran menjadi 100 juta euro.

Menurut media Italia, Bianconeri merencanakan strategi yang akan memungkinkan mereka untuk menginvestasikan kembali hasil penjualan Pogba dan menjaga kekuatan tim.

Sasaran utama mereka adalah Cavani dari PSG Cavani dan Mkhitaryan dari BVB.

Penjualan kembali Alvaro Morata ke Real Madrid senilai 30 juta euro juga akan menjadi kekuatan tambahan dalam perburuan skuad baru.

Di antara berbagai sasaran lainnya, yang menjanjikan datang dari Bologna, Amadou Diawara yang telah dipantau Juve, dan juga Kante dari Leicester.

Adrien Rabiot juga masuk dalam pertimbangan. Hector Moreno dari PSV Eindhoven, bek tangguh Inter Jeison Murillo, Adam Masina milik Bologna dan Achraf Lazaar kepunyaan Palermo juga menjadi calon potensial untuk memperkuat lini pertahanan Juve.