Search

Jose Mourinho Tertarik Dengan Bakat Bintang Muda Belgia, Breel Embolo

Jose Mourinho Diklaim Inginkan Breel Embolo

7upcash.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diklaim sangat menginginkan Breel Embolo yang akhirnya memilih bergabung dengan Schalke 04 pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel.

Embolo tampil impresif dan mencetak 13 gol srrta sembilan assist bersama FC Basel dari 40 penampilan sepanjang musim lalu. Winger yang baru berusia 19 tahun itu berakhirnya dipanggil pelatih Marc Wilmots untuk membela Belgia di Euro 2016.

Bakat Embolo rupanya membuat Mourinho kepincut. Heidel merasa beruntung bahwa pemain hebat seperti Embolo memilih bergabung dengan The Royal Blues.

“Ada beberapa alasan mengapa kami merekrut Embolo,” tutur Heidel, seperti dilansir laman resmi Bundesliga.

“Pertama dan paling penting, ada alasan olahraga. Bukan hal yang baru bahwa dia pemain yang hebat. Ada alasan mengapa Mourinho sangat ingin merekrut dia bagi Manchester United.”

“Namun, kami juga melihat dia sebagai pemain yang bisa diidolakan para fans Schalke, sedikit mirip dengan Benedikt Howedes, Leroy Sane dan Ralf Fahrmann.”

“Embolo memiliki peran yang sama di Basel yang mana 80 persen jersey klub dijual dengan namanya. Dia sangat terbuka, selalu tersenyum dan mudah disukai.”