Search

Jose Mourinho Siapkan Rp 400 M Untuk Alex Oxlade Chamberlain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho tertarik mendatangkan pemain Arsenal yang sedang frustrasi karena jarang diturunkan di tim utama, Alex Oxlade-Chamberlain. Mourinho pun menyiapkan £30 juta atau setara Rp 400 miliar untuk menarik dia ke Old Trafford.

Pemain The Gunners itu sedang berjuang keras agar bisa masuk sebagai tim utama dalam formasi yang dibuat Arsene Wenger, tetapi selalu gagal dan itu yang membuat dia frustrasi, kemudian memutuskan ingin hengkang.

Menurut The Mirror, Setan Merah diyakini telah menyiapkan dana £30 juta untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu. The Special One tidak pernah membelanjakan pemain pada Januari ini setelah sebelumnya menghabiskan dana membeli Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovich dan Henrikh Mkhitaryan.

Tetapi kini, Mourinho serius berencana mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain. Mantan lulusan akademi Southampton itu sebenarnya pemain sayap, tetapi dia juga bisa bermain di lini tengah. Dengan usia Micheal Carrick yang memasuki 36 tahun pada musim depan, Special One mulai cemas dan berusaha mendapatkan pemain pengganti.

Mourinho sebenarnya ingin memboyong Nemanja Matic dan Willian dari Chelsea, tetapi The Blues sepertinya tidak mengizinkan keduanya bermain di Old Traffrod.