Search

Jose Mourinho Dilaporkan Sepakat Tangani MU Sampai 2019

7upcash.net – Kabar mengenai bakal datangnya Pelatih Jose Mourinho semakin santer terdengar. Kali ini media Jerman, Bild melaporkan kalau pelatih asal Portugal itu sudah meneken kontrak di Old Trafford.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu disebutkan sudah meneken kontrak sampai tahun 2019 dan akan dimulai di akhir musim nanti.

Kabar akan didepaknya Louis van Gaal dari MU dan menggantinya dengan Mourinho sudah lama terdengar. Nama Mourinho bahkan telah dikabarkan akan menukangi MU sejak dia dipecat dari Chelsea, Desember 2015.

Meski kabar ini telah ramai namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dai MU akan masa depan Van Gaal. Adapun kontrak pelatih asal Belanda itu di Old Trafford baru akan selesai pada akhir musim depan.

Mourinho sendiri sebelumnya mengatakan demi MU, dia akan menolak sejumlah tawaran yang datang kepadanya, termasuk dari Paris Saint-Germain.

Rumor yang menghubungkan Mourinho dengan PSG dimulai semenjak PSG gagal lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Kendati mereka sudah mengamankan gelar Ligue-1, Laurent Blanc berpotensi menyusul jejak Carlo Ancelotti yang dipecat oleh manajemen Les Parisien karena tidak mampu memenangkan trofi Liga Champions.