Search

Joan Mario Kembali Bujuk Ronaldo ke Inter

rona_945fbf7

Joao Mario mengatakan ia mencoba untuk membujuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bergabung dengannya di Inter Milan, namun itu ternyata amat sulit.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, belum lama ini berjanji takkan membicarakan lagi rumor yang mengaitkan timnya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, karena khawatir akan ekspektasi tinggi dari suporter.

Namun pemain Portugal, Joao Mario, yang memenangkan Euro 2016 bersama Ronaldo tahun lalu, memiliki impian untuk bermain bersama pemenang empat Ballon d’Or tersebut di Giuseppe Meazza.

“Portugal memiliki banyak pemain berkualitas, namun Cristiano Ronaldo jelas merupakan andalan kami, pemain terpenting kami,” tutur Mario di Inter TV.

“Saya coba berbicara dengannya dan membujuknya bergabung dengan saya di Inter! Mari kita sebut saja itu amat sulit!”

“Dia bukan hanya rekan setim, dia juga sahabat, seorang yang baik dan lahir sebagai pemimpin. Dia orang hebat yang mengkhawatirkan semua orang. Euro 2015 adalah pengalaman yang unik. Saya selalu bermimpi untuk memenangkan sesuatu bersama timnas, namun saya tidak pernah membayangkan itu akan terjadi seperti itu.”