Search

Jamie Vardy, Danny Drinkwater & N’Golo Kante Bisa Bersinar Di Euro 2016

7upcash.net – Jamie Vardy dan Danny Drinkwater bisa menjadi pemain kunci untuk Inggris di Euro 2016 jika mampu mereplika performanya seperti di level klub, demikian ditekankan rekan setimnya di Leicester City Shinji Okazaki.

Vardy telah mengemas 21 gol di Liga Primer Inggris musim ini untuk mengantar klubnya di ambang gelar liga pertamanya, dan yang bersangkutan membuka keran golnya untuk The Three Lions dalam kemenangan 3-2 atas Jerman pada bulan lalu.

Sang penyerang juga mencetak gol di laga uji coba kontra Belanda di Wembley, dengan Drinkwater juga tampil mengagumkan di laga debutnya sebagai gelandang bertahan.

“Jika keduanya bisa bermain seperti saat membela Leicester, pastinya keduanya akan memberi banyak kontribusi untuk Inggris, tidak diragukan lagi,” ujar Okazaki kepada Omnisport.

“Saya mungkin bukan orang yang tepat untuk memberikan penilaian karena mereka sekarang adalah pemain besar [untuk Leicester]. Namun saya bisa mengatakan satu hal, kuncinya adalah apakah mereka mampu menampilkan performa yang sama [untuk Inggris] seperti saat membela Leicester.”

Drinkwater menjalin kerja sama yang apik di lini tengah dengan N’Golo Kante, yang pada bulan lalu juga mendapati debutnya untuk tim nasional Prancis.

Kante mencetak gol di laga debutnya – dalam kemenangan 4-2 atas Rusia di Paris – dan Okazaki meyakini pemanggilannya tersebut merupakan hadiah dari performanya yang gemilang.

“Dia pantas dipanggil [karena dia] adalah pemain paling penting untuk Leicester City,” lanjut Okazaki.

“Dia adalah panutan yang menunjukkan karakter dan kekuatannya di setiap pertandingan dan selalu mendapatkan penilaian bagus, selagi pemain lain juga berusaha melakukannya.

“Jika penampilan Kante untuk Prancis sama bagusnya untuk Leicester, saya yakin dia akan sangat membantu Prancis. Kante adalah bintang di kelasnya dari musim Liga Primer kali ini.

“Tidak diragukan lagi, jika dia terus melakukan itu, dia bisa sukses untuk Prancis. Tidak usah ditanyakan lagi.”