Search

Jalan Susah Manchester City Untuk Menangkan Gelar Liga Inggris 2017-2018

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menilai timnya bakal menghadapi tantangan berat dalam memperebutkan gelar juara Premier League musim 2017-2018.

Klub-klub raksasa Inggris berlomba-lomba untuk menambah amunisi pemain pada musim panas 2017. Sejauh ini, Manchester City telah resmi mendatangkan tiga pemain baru, yakni Bernardo Silva (AS Monaco), Ederson Moraes (Benfica) dan Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Tidak mau kalah, Manchester United membeli Romelu Lukaku (Everton) dan Victor Lindelof (Benfica). Chelsea berhasil mengamankan servis Antonio Rudiger (AS Roma) dan Alvaro Morata (Real Madrid).

Liverpool yang kembali finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim lalu merekrut Mohamed Salah (AS Roma). Sementara itu, Arsenal memboyong Sead Kolasinac (Schalke 04) dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyonnais) ke Stadion Emirates.

“Musim yang akan datang bakal lebih menarik dan sulit karena semua klub memiliki kekuatan untuk membeli para pemain bagus dan tangguh. Begitu banyak klub bagus, kuat dan kaya yang bisa membeli para pemain bagus,” ujar Toure.

“Sejujurnya, itu akan menarik bagi para suporter. Namun, itu bakal lebih sulit untuk kami. Kita lihat apa yang akan terjadi, tetapi saya berpikir ini akan menjadi musim yang sulit. Para pemain baru datang. Saya berharap mereka secepatnya beradaptasi karena kami tidak memiliki waktu pada musim depan,” seru Toure.

Manchester City masih belum akan berhenti mendatangkan pemain baru pada musim panas tahun ini. The Citizens dikabarkan akan segera merampungkan transfer dua pemain lagi, yakni Danilo (Real Madrid) dan Benjamin Mendy (AS Monaco).