Search

Jadwal Sepak Bola Liga Inggris Akhir Pekan ini di RCTI dan MNC TV

Setelah Akhir pekan lalu libur untuk jadwal FA Cup Liga Premier Inggris akan kembali bergulir dimana persaingan 6 besar klasemen semakin ketat.

Laga yang paling di tunggu akhir pekan adalah Laga super Sunday Big Match yakni Derby Inggris kala Manchester United akan menjamu Liverpool.  The Reds sementara lebih baik dari sang musuh bebuyutan di posisi ke-2 dengan 44 poin atau hanya tertinggal 5 poin dari sang pemuncak Chelsea sedang Man United kini merangkak ke posisi ke-6 dengan 39 poin atau hanya tertinggal 3 poin saja dari zona Liga Champions atau 5 poin saja dari the Reds. Jika red Devils menang tentu kedua rival ini akan hanya beda 2 poin saja yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri Ibra cs kalau peluang juara mereka masih terbuka. Kedua tim juga akan berlaga di ajang Semi Final piala Liga , so ada kemungkinan keduanya akan kembali bertemu di Final di ajang ini.

Man United menang dalam 6 laga beruntun di EPL plus satu diajang FA Cup yakni menghajar klub kasta kedua Reading dengan skor 4-0 . Sedang Liverpool ak terkalahkan dalam 6 laga terakhir EPL  mesk terakhir ditahan Sunderland 2-2 dilanjutkan  diajang FA Cup  dengan skuad termudanya ditahan klub kasta ke-4 Liga Inggris  Plymouth dengan skor 0-0. Di putaran pertama di Anfield keduanya bermain imbang 0-0 dimana dalam 6 pertemuan terakhir Liverpool hanya menang sekali di waktu normal dan kalah 3 kali dari Man U. So saksikan laga seru ini hanya di RCTI pada Minggu nanti.

Laga pekan ke-21 akan dibuka antara peringkat ketiga Tottenham yang akan menjamu WBA. Spurs tengah on fire berhasil menghentikan rekor kemenangan beruntun Chelsea di angka 13 yang membuat persaingan perburuan gelar EPL kembali membara.  Anak asuh Poch di posisi ke-3 kini hanya tertinggal 7 poin dari Chelsea dan 2 poin dari Liverpool sang runner up melanjutkan tren kemenangan di ajang FA Cup menang atas Villa dengan skor 2-0. Sementara sang lawan WBA di posisi ke-8 dengan 29 poin setelah menang dalam 2 laga terakhir EPL, mereka tumbang di ajang FA Cup dikalahkan klub kasta kedua Liga Inggris Derby dengan skor 2-1.

Arsenal yang harus turun ke posisi ke-5 dengan 41 poin atau 8 poin dari Chelsea dan 1 poin dari zona 4 besar akan bertandang ke runner up terbawah Swansea. Setelah menang atas Palace di EPL, Swansea dengan Manajer baru Clement justru kalah sesama antar tim papan bawah Hull di ajang FA Cup dengan skor 2-0. Sedang Arsenal turun ke posisi ke-5 setelah secara mengejutkan di tahan Bournemouth dengan skor 3-3 dimana mereka malah sempat tertinggal 3-0 terlebih dahulu dari the Cherries. So mereka wajib menang jika tak semakin tertinggal dari tim-tim  4 besar.

Laga Seru Minggu dini hari Chelsea yang terhenti rekor kemenangan di angka 13 di EPL akan tandang ke klub juara bertahan Leicester City. Chelsea gagal menjauh dan mencatat rekor diatas Arsenal dalam kemenangan beruntun setelah ditumbangkan Spurs . The Blues cepat bangkit dengan membantai klub kasta ketiga Liga Inggris Peterborough dengan skor 4-1 meski dengan banyak skuad cadangannya. Sementara The Foxes kini di posisi ke-15 dengan 21 poin dan hanya unggul 6 poin saja dari degradasi. Setelah menang atas West Ham dan menahan Boro, di ajang FA mereka berhasil menyingkirkan finalis tahun lalu Everton dengan skor 2-1. So ini akan menjadi laga seru dimana The Blues mencari kemenangan agar tak didekati para rival, sementara the Foxes tentu tak sudi semakin turun dan mendekat ke zona degradasi.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-21

Sabtu, 14 Januari 2017

  • Tottenham Hotspur vs West Brom Kick Off 19:30 WIB bein sports
  • Burnley vs Southampton Kick Off 22:00 WIB
  • Hull City vs Bournemouth Kick Off 22:00 WIB
  • Sunderland vs Stoke City Kick Off 22:00 WIB (MNC TV)
  • Swansea vs Arsenal Kick Off 22:00 WIB bein sports
  • Watford vs Middlesbrough Kick Off 22:00 WIB
  • West Ham vs Crystal Palace Kick Off 22:00 WIB

Minggu, 15 Januari 2017

  • Leicester vs Chelsea Kick Off 00:30 WIB (RCTI)
  • Everton vs Man City Kick Off 20:30 WIB bein sports
  • Manchester United vs Liverpool Kick Off 23:00 WIB (RCTI)