Search

Jadwal bola malam ini Final Liga Champion Real Madrid vs Atletico Siaran Langsung di TV RCTI & SCTV

7upcash.net – JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV RCTI DAN SCTV : Final Liga Champions, ISC/TSC 2016 Dan Laga Uji Coba Internasional. Jadwal Bola malam hari ini live di TV akan menyajikan beberapa pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Ada Final Liga Champions 2016 antara Real Madrid vs Atletico Madrid, lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 dan ada Laga Uji Coba Internasiona. Berikut Jadwal Bola Malam Ini.

Jadwal Bola Malam Ini Live Di TV RCTI Dan SCTV. Dari Final Liga Champions akan mempertemukan dua tim besar Spanyol yaitu Real Madrid vs Atletico Madrid. Laga Final ini akan dimainkan di Stadion San Siro Italia malam ini mulai pukul 01:45 WIB dan akan disiaran secara langsung oleh RCTI.

Final Liga Champions musim ini mengulang Final musim 2013/2014 lalu kala Derby Madrid juga tersaji di laga puncak. Kala iotu Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas ATM dnegan skor 4-1 dan memastikan gelar ke-10 Liga Champions untuk Si Putih.

Dari tanah air ada lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016. Di pertandingan pembuka pekan ke 5 di hari Jumat 27 Mei 2016 yaitu kala PBFC ditantang Bhayangkara Surabaya United akhirnya berakhir dnegan skor imbang 1-1. Di laga kedua yang mempertemukan Arema Cronus vs Persegres Gresik United berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Singo Edan.

Di hari sabtunya akan tersaji pertandingan menarik yang bertajuk Derby Papua antara Persipura vs Perseru. Pertandingan akan kick off pukul 13:30 WIB dari Stadion Manggala Jayapura. Di hari yang sama Semen Padang akan menjamu Persela Lamongan kick off pukul 16:00 WIB dan live di SCTV.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di pekan ke 5 ini. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu 28 Mei 2016 kikc off pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan secara lansgtung oleh SCTV.

Di hari Minggunya ada pertandingan antara PS TNI vs PSM Makassar, Sriwijaya FC vs Mitra Kukar dan Baritpo Putera vs Persija Jakarta. Sementara pekan ke 5 akan ditutup dengan pertandingan menarik antara Persiba Balikpapan vs Bali United yang akan digelar di Stadion Persiba pada hari Senin 30 Mei 2016 mulai pukul 19:00 WIB.

Sementara pekan ini juga akan diwarnai dengan beberap[a pertandingan Uji Coba Internasional. Tak lain dan tak bukan pertandingan Uji Coba ini ditujukan oleh beberapa skuad untuk persiapan mereka dalam menghadapi Piala Eropa 2016 yang akan sebentar lagi dimulai dan juga ada Coppa Amerika 2016.

Jadwal Final Liga Champions 2016

Minggu 29 Mei

01:45 WIB : Real Madrid vs Atletico Madrid – RCTI

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 Pekan Ke 5

Jadwal-ISC-Pekan-Ke-5

Jadwal Laga Uji Coba Internasional

Uji-Coba-A Uji-Coba-B uJI-cOBA-c (1) uJI-cOBA-c