Search

Istri Bastian Schweinsteiger, Ana Ivanovic Berliburan Sendiri?

Ana Ivanovic Berlibur Tanpa Bastian Schweinsteiger

7upcash.net –┬áPernikahan Ana Ivanovic dengan pemain sepak bola Jerman, Bastian Schweinsteiger, dilangsungkan 12 Juli atau sebulan lalu.

Namun, setelah itu keduanya jarang terlihat tampil bersama di muka umum.

Ana Ivanovic seperti dilansir bunte.de, belum lama ini tengah menikmati matahari di Mallorca, Spanyol, tanpa terlihat kehadiran sang suami.

Dalam Instagram pribadinya, @anaivanovic, petenis cantik berusia 28 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang keindahan pantai.

Ana tampak cantik dengan baju terusan dan memakai kaca mata hitam. Gambar lainnya, ketika wanita kelahiran 6 November 1987 tersebut mengenakan celana pendek sambil ke arah lautan luas.

Postingan itu langsung mendapat likes dari ribuan netizen, di antaranya memberikan komentar beragam.

Salah satu menulis, tentang kesendirian Ana sementara sang suami tengah bermain golf dan menonton laga Manchester United.

Petenis asal Serbia ini sebelumnya gagal mewujudkan misi merebut medali emas Olimpiade Rio 2016 dari cabang tenis nomor tunggal putri.

Ana harus angkat koper lebih awal, karena kalah dari wakil Spanyol Carla Suarez Navarro dengan skor 2-6, 6-1, 6-2

Ivanovic sebenarnya memiliki peluang lolos ke putaran selanjutnya lantaran memenangi set pertama 2-6 dalam waktu 34 menit. Tapi, setelah itu Navarro balik menekan dan mengubah keadaan.

Sejak pernikahan megah di Palazzo Cavalli atau Balai Kota Venice, Ivanovic dan Schweinsteiger tidak terlihat bersama dan tidak ada penampilan publik atau gambar di media sosial.

Schweinsteiger sendiri, belum lama ini tengah rileks dengan bermain golf. Mantan pemain Bayern Muenchen ini memang tak masuk dalam rencana manajer MU Jose Mourinho untuk musim 2016/2017, dan dipersilakan mencari klub baru.