Search

Inilah Pria Pemerkosa Para Pemain Muda Chelsea yang Buat Heboh Sepak Bola Inggris

Semakin hari semakin banyak terungkap banyaknya praktik penyelewengan seksual di tim sepak bola.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, praktik kekerasan dan penyelewengan seksual di Chelsea juga pernah terjadi dan inilah pemerkosa para pemain muda Chelsea, Eddie Heath.

Tidak hanya di Chelsea. Praktik penyelewengan seksual dicurigai juga terjadi di banyak klub.

Polisi kini sedang melakukan investigasi terhadap 83 tersangka di 98 klub sepak bola.

Investigasi Mail pada Minggu (11/12/2016) ini menunjukkan bagaimana Heath yang juga kepala pemandu bakat mengorbankan banyak pemain muda di Chelsea.

Heath berada di Chelsea dari 1968 sampai 1979. Selama itu, dia sering mencari bakat-bakat muda dari sekolah untuk masuk tim sepak bola Chelsea di Stamford Bridge, tapi sekaligus menjadi korban penyelewengan seksnya.

Seorang mantan pemain mengungkapkan bagaimana Heath akan mentarget korbannya yang rata-rata berumur 14 tahun.

Ia akan mengondisikan mereka untuk bersamanya dan kemudiian melakukan aksinya.

Ia juga suka masuk ke wilayah pribadi para pemian muda. Bahkan, ia sering masuk ke kamar mandi pemain dan meremas pantat-pantat mereka.

Salah satu mantan pemain Chelsea, Richard Wilson, membenarkan adanya praktik itu. ia kemudian bergabung dengan Polisi Kent, bekerja sebagai detektif yang melindungi anak-anak.

Menurutnya, Heath suka berkeliaran secara bebas di tempat latihan Stamford Bridge, London Barat. Setelah latihan, ia suka mengajak para pemain makan sandwich dan minum dan meminta pemain berenang atau bermain tenis meja di pavilion klub.

“Melihat ke belakang, ini bagian dari proses. Eddie menikmati kondisi sempurna untuk mengorbankan remaja-remaja laki-laki,” kata Wilson yang kini sudah berumur 56 tahun.

“Dia suka ada banyak laki-laki muda berada di sekitarnya. Dia dewa yang cukup berpengaruh,” tambahnya.