Search

Ini Sosok Pemain Baru Real Madrid Pengganti Pepe Musim Depan

Real Madrid sudah pastikan Jesus Vallejo sebagai pemain anyar pertama mereka untuk musim 2017/18. Dia pun bakal ikut berlatih dengan tim utama Madrid mulai Juli nanti.

Vallejo menjadi pemain anyar yang bakal gantikan peran Pepe yang pastikan hengkang dari Madrid. Meski begitu, Pepe belum ungkap dimana klub barunya.

Vallejo merupakan pemain Madrid yang dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt musim lalu. Selain Vallejo, Real Madrid akan bawa pulang Marcos Llorente yang memukau bersama Deportivo Alaves. Llorente kemungkinan bakal diresmikan pekan depan.

Vallejo, 20 tahun memang sudah lama ingin diboyong Zinedine Zidane ke tim utama. Namun Vallejo diminta untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Saat ini, Vallejo sedang membela Timnas Spanyol U-21. Dia bakal tampil di laga kedua grup A Piala Eropa U-21 melawan Polandia, Kamis (16/6/2017).

Madrid memboyong Vallejo dari Real Zaragoza. Dia dikontrak selama enam musim dan sempat membela Zaragoza semusim sebelum dipinjamkan ke Frankfurt.

Setelah membela Spanyol U-21, Vallejo bakal diperkenalkan ke publik Bernabeu. Dia bakal turut dalam tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat nanti.