Search

Ini Nama-Nama Incaran Conte Untuk Chelsea Musim Depan

Pelatih Chelsea Antonio Conte telah meminta kepada manajemen The Blues untuk membeli lima pemain top di musim panas ini. Hal itu dimaksudkan untuk mengimbangi kepergian tiga bintang mereka.

Hampir bisa dipastikan striker Diego Costa akan meninggalkan Chelsea, apakah dengan dijual permanen atau dipinjamkan. Pelatih Conte sudah memberitahu pemain asal Spanyol tersebut bahwa dia tak lagi masuk dalam rencana skuad Chelsea musim depan.

Dua pemain bintang lainnya yang juga kemungkinan besar akan dilepas adalah Nemanja Matic dan Cesc Fabregas. Kepergian mereka tentu akan meninggalkan kekosongan di lini tengah The Blues.

Sebelumnya, Chelsea juga sudah ditinggalkan oleh bek senior John Terry yang terpaksa hengkang dari Stamford Bridge setelah kontraknya habis pada Juni 2017 ini. Mantan kapten Inggris itu dilaporkan bergabung dengan Aston Villa.

Dan untuk menjaga kestabilan tim seiring hengkangnya para pemain penting tersebut, Conte pun sudah mamasukkan daftar lima pemain baru yang ingin direkrutnya. Menurut laporan Mirror, tambahan lima pemain itu diyakini Conte akan membantu meningkatkan kekuatan tim dalam upaya mempertahanan gelar Liga Primer musim depan.

Untuk sektor penyerangan, Conte sudah membidik striker Everton, Romelu Lukaku, yang dinilai sebagai pengganti yang sempurna untuk Costa. The Blues berharap Lukaku bisa didatangkan dengan harga sebesar 70 juta poundsterling.

Dengan kemungkinan hengkangnya Nemanja Matic dan Cesc Fabregas, pelatih asal Italia itu pun membidik pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, dan pemain yang sudah lama jadi incarannya, Marco Verratti dari PSG, sebagai pengganti mereka di lapangan tengah.

Sementara untuk memperkuat lini pertahanan, duo Juventus Leonardo Bonucci dan Alex Sandro menjadi pilihan utama Conte. Kedua pemain itu merupakan bekas anak asuhan Conte saat masih membesut Old Lady beberapa musim lalu.