Chat with us, powered by LiveChat
Search

Inggris bertumpu pada Rooney di EURO 2016

www.7upcash.net – Trevor Sinclair yang merupakan mantan pemain Inggris mengatakan Inggris bertumpu pada Rooney di EURO 2016, Prancis saat di wawancara tim redaksi 7upcash.

Rooney yang tidak terlalu bersinar di timnas akan berusaha membuktikan dirinya pada EURO 2016 ini. Meski demikian Rooney sudah membukukan 39 gol untuk timnas dan hanya terpaut 10 gol dari pencetak gol terbanyak timnas Inggris sepanjang masa, Sir Bobby Charlton.

“Rooney akan membuat kejutan pada pentas EURO. Kekecewaan akibat performa yang kurang baik bagi timnas akan menjadi cambuk untuk membuktikan diri. Rooney sempat bermain baik sebelum cedera menurunkan pernampilannya. Itu hal wajar bagi pesepakbola dan ini kesempatan dia untuk menjawab kritikan.” ungkap Trevor pada 7upcash.

“Sepeninggalan Sir Alex Ferguson dari Manchester United memang Rooney tampil tidak sebaik dulu. Arahan dari Ferguson membuat Rooney bermain lebih baik dengan diberi kepercayaan ditempatkan sebagai penyerang tengah. Saya rasa itu juga yang harus dilakukan Roy Hogson dengan memberi kepercayaan kembali kepada Rooney pada EURO 2016 di Prancis nanti.” tambah Sinclair.


TAG