Search

Inggris Bakal Jadi Lawan Kompetitif di Piala Eropa

7upcash.net – Pekan lalu Timnas Inggris berhasil mengalahkan Jerman dalam pertandingan persahabatan di Olympiastadion Berlin. Awalnya Inggris sempat tertinggal 0-2 atas Jerman, kemudian bangkit mencetak tiga gol lewat Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier dan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Beberapa hari kemudian setelah menang dari Jerman, Inggris dikalahkan oleh Belanda dengan skor 1-2 di Stadion Wembley. Melihat hal ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger berpikir The Three Lions akan menjadi lawan yang kompetitif di Piala Eropa 2016 nanti.

Wenger mengaku terkesan dengan penampilan Inggris dan langsung menjadikan the Three Lions sebagai tim favorit yang dapat meraih juara Piala Eropa 2016. Begitu juga dengan Jerman, Prancis, dan Spanyol.

“Saya tidak melihat pertandingan kedua antara Inggris melawan Belanda, saya melihat Prancis melawan Rusia. Mereka juga favorit karena mereka memiliki pemain yang bagus, tetapi ada debat internal apakah akan memainkan Karim Benzema atau tidak. Prancis menciptakan masalah mereka sendiri,” kata Wenger dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (2/4).