Search

Ibrahimovic Pensiun Laga Internasional Setelah Euro 2016

7upcash.net – Penyerang Zlatan Ibrahimovic memastikan akan segera pensiun dari kancah sepakbola internasional bersama timnas Swedia. Hal tersebut akan ia wujudkan usai perhelatan Euro 2016.

Swedia akan melakukan pertandingan terakhirnya di babak grup saat melawan Belgia pada kamis (23/06) dini hari WIB. Mungkin pertandingan ini akan menjadi laga pamungkas Ibra. Namun, Swedia masih punya peluang lebih jauh jika lolos dengan status peringkat ketiga terbaik.

“Pertandingan terakhir di Euro akan menjadi pertandingan terakhir saya di bersama Swedia. Saya tidak akan berpartisipasi di Olimpiade. Jadi, mari kita berharap melaju sebaik mungkin,” ujar Ibrahimovic dalam sesi jumpa pers.

“Saya berharap melawan Belgia bukan pertandingan terakhir saya. Tapi saya tidak pernah menyesal,” sambungnya.

Pemain berusia 34 tahun tidak pernah menyesali karir internasionalnya bersama Swedia. Untuk, itu ia ingin memberikan yang terbaik di Euro sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada fans yang selalu mendukungnya.

“Tidak ada kekecewaan. Saya sangat bangga menjadi kapten Swedia. Saya ingin mengambil momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada fans untuk selalu mendukung saya. Saya akan selalu membawa bendera Swedia dimanapun saya berdiri,” tandasnya.