Search

Higuian Janjikan Treble Bersama Juventus

Setelah membawa Juventus juara Grup H Liga Champions 2016, penyerang Gonzalo Higuain menargetkan untuk membawa Juventus bercokol di puncak klasemen Liga Italia dan menjuarai Super Coppa Italia.

Juve akan menghadapi sejumlah partai penting pada Desember ini dengan menghadapi Torino, AS Roma, dan AC Milan.

Higuain baru saja mencetak gol ke gawang Dinamo Zagreb guna membawa Si Nyonya Tua juara Grup H mengungguli Sevilla. Dengan tambahan satu gol itu, Higuain berhasil menceploskan tiga gol di Liga Champions.

“Semua striker ingin mencetak gol, jadi tentu saja saya senang bisa bikin satu gol malam ini.”

“Bila Anda tidak berhasil mencetak gol, Anda akan butuh bantuan dari pemain lainnya, itulah yang saya coba lakukan. Saat ini saya bermain sedikit lebih jauh ke belakang dari yang pernah saya lakukan.”

Pemain berjuluk El Pipita kemudian mengungkapkan sejumlah targetnya bersama Juventus termasuk membawa Bianconeri menjuarai Piala Super Italia.

“Kami telah mencapai tujuan kami di Liga Champions, yang mencapai babak 16 besar dan menjadi juara grup,” kata dia. Tentu saja, trofi kompetisi bergengsi Eropa ini menjadi targetnya, bersama trofi lain. “Sekarang kami akan beristirahat sedikit sebelum fokus pada derby. Kami ingin mengakhiri tahun ini dengan memuncaki Liga Italia dan kemudian memenangkan Piala Super.”