Search

Henrikh Mkhitaryan Akan Jadi Senjata Rahasia MU?

Mou Sengaja Jadikan Mkhitaryan Senjata Rahasia MU

7upcash.net – Jose Mourinho meyakini Henrikh Mkhitaryan akan menjadi pemain hebat bersama Manchester United. Namun, ia harus sabar menunggu kesempatan untuk unjuk kebolehan.

Mkhitaryan didatangkan dari Borussia Dortmund di awal musim ini dengan nilai transfer 30 juta Pounds. Di musim terakhir bersama Die Borussen, pemain kebangsaan Armenia itu jadi bagian penting dalam skuad asuhan Thomas Tuchel. Dari 48 penampilan, Miki bisa mencetak 19 gol dan membuat 24 assist.

Situasinya berbeda saat ia berseragam MU, gelandang serang 27 tahun harus bersaing dengan nama pemain bintang lain seperti Juan Mata, Wayne Rooney dan Anthony Martial yang menjadi pilihan utama Mou dalam dua laga kemarin.

Miki sempat diturunkan sebagai pemain pengganti dan bermain 29 menit saat MU mengalahkan Bournemouth 1-3 di pekan pembuka liga.

Mourinho menjelaskan alasannya belum memberikan kesempatan Miki jadi starter bukan karena kualitasnya kalah dari tiga nama diatas. Akan tetapi lebih kepada soal kesesuaian dalam komposisi tim.

“Tidak, hal pertama saya pikirkan adalah tim saya. Miki adalah pemain super dan saya yakin ia bisa sukses. Saya tidak teburu-buru memainkannya untuk menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya dia,” kata pelatih 56 tahun kepada Skysports.

Malam nanti MU akan bertamu ke markas Hull City, KC Stadium, dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris. Setelah tiga pertandingan, Mou berencana melakukan rotasi pemain, ada kemungkinan untuk menurunkan Mkhitaryan sebagai starter.

“Mungkin ia akan main di Hull (Sabtu, 27/8/2016). Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan setiap akhir pekan kami akan berada di sini dan Anda akan bertanya A, B, atau C karena itu adalah hal normal,” pungkasnya.