Search

Hasil Uruguay vs Perancis Perempat Final Piala Dunia 2018

Liputan7up.com – Pertandingan yang melibatkan Uruguay vs Perancis akan Berlangsung sengit yang mana sama-sama ingin Lolos ke Semi Final Piala Dunia 2018.

Pada menit Awal kedua tim Bermain saling Berhati-hati, dari beberapa Peluang kedua masih bisa di Patahkan oleh Pertahan Uruguay atau Perancis.

Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Griezmann, Varane yang menyambut datangnya bola, mampu merobek gawang Uruguay melalui sundulannya yang Menghasilkan gol 0-1 untuk kemenangan Perancis.

Uruguay yang ingin mengejar ketinggalan atas perancis Langsung Bermain Menekan ke Dalam lini Pertahanan Perancis sampai turun Minum Babak Pertama Berakhir.

Dibabak kedua uruguay masih Bermain sangat Menyerang berusaha Membobol gawang Perancis namun Masih selalu gagal di Patahkan Kiper H.Lioris.

Pada menit 61′ Perancis malah Kembali Merobek gawang Uruguay yang Menjadi 0-2 memperjauh Skor Uruguay.

pada laga ini J. Gimenez tidak Kuasa Menahan Tangis Sebelum Pertandingan usai di Menit 88′ saat tendangan bebas di lakukan oleh Perancis.

Skor 0-2 Bertahan sampai Wasit Meniup peluit panjang Bertanda Pertandingan Berakhir yang di Menangkan tim Perancis lolos ke Semi Final Piala Dunia 2018.