Search
Hasil Uruguay vs Arab Saudi

Hasil Uruguay vs Arab Saudi 1-0 Piala Dunia 2018

Hasil Uruguay vs Arab Saudi Piala Dunia 2018 di Rostov Arena – Rostov-na-Donu Rabu(20/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Uruguay tampil bagus di awal pertandingan , namun sampai dengan menit ke 20 belum ada ancaman berbahaya dari Uruguay.

Menit 23 gol tercipta melalui skema Suarez memanfaatkan kesalahan kiper Arab Saudi, M. Al Owais yang gagal menangkap bola. Bola jatuh tepat di kaki Suarez. Satu sepakan Suarez membuat Uruguay unggul 1-0.

Menit 25 hampir saja Cavani menambahkan gol kedua, tapi sayang diblok pemain lawan. Menit 26 giliran Al-Akhdhar, yang malam ini turun dengan jersey putih-putih, melepaskan satu serangan berbahaya melalui Hattan Bahbir. Beruntung ditepis kiper Fernando Muslera. Menit 29 kembali pemain yang sama, Bahbir, membuang peluang emas. Sayang sekali!

Pada akhir babak pertama skor tetap bertahan saat turun minum 1-0.

Sampai dengan menit ke-60 belum ada ancaman berarti dari kedua tim. Kesempatan diperoleh Uruguay saat Cavani memberikan umpan lambung ke tiang jauh di menit ke-62. Bola langsung disundul Sanchez. Tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-86, Cavani punya peluang. Ia berhasil melepaskan tendangan tapi bisa dihentikan oleh kiper M Al Owais. Peluang itu menjadi peluang terakhir Uruguay dalam laga ini sebelum wasit menipu peluit panjang.

Skor 1-0 cukup mengantarkan Uruguay untuk lolos dari penyisihan Grup A bersama Rusia. Kedua tim bakal bertanding pada 25 Juni mendatang untuk menentukan juara grup sebelum ke babak sistem gugur.