Search
Hasil Tunisia vs Inggris

Hasil Tunisia vs Inggris 1-2 Piala Dunia 2018

Hasil Tunisia vs Inggris Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena – Volgograd Selasa(19/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Inggris langsung membombardir pertahanan Tunisia sejak menit awal. Gawang Tunisia jebol juga di menit ke 11, Harry Kane dengan mudah mencocor bola muntah yang tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Tunisia, Mouez Hassen. Skor 0-1.

Menit 35, Tunisia mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah terjadi pelanggaran di area terlarang Inggris. Sassi yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik kendati bola sebenarnya mampu dibaca oleh Jordan Pickford. Skor 1-1.

Di babak kedua skuad Inggris tampil lebih sadis lagi, kini mereka menggempur pertahanan Tunisia habis-habisan.

Adapun papan skor tak mengalami perubahan. Dominasi Three Lions pun tak lebih dari sekadar penguasaan bola dan peluang. Minimnya umpan pembunuh membuat laga tampak menjemukan.

Siapa sangka, nasib baik masih berpihak pada Inggris. Harry Kane menyelamatkan skuad Inggris dengan golnya di menit akhir waktu normal pertandingan! Berawal dari sepak pojok kiriman Trippier disambut dengan sundulan oleh Maguire, bola mengarah ke Harry Kane yang melanjutkan dengan sundulan dari jarak dekat menjebol gawang Tunisia! Skor 1-2!