Search
Hasil Portugal vs Maroko

Hasil Portugal vs Maroko 1-0 Piala Dunia 2018

Hasil Portugal vs Maroko Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki – Moskva Rabu(20/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Laga baru saja dimulai, dan gol sudah terjadi. Cristiano Ronaldo membawa Portugal unggul cepat pada menit ke-4 setelah tandukannya menjebol gawang Maroko yang dikawal oleh Monir El Kajoui. Skor 1-0.

Maroko bukannya tanpa peluang. Beberapa kali serangan cepat Nordin Amrabat dan kawan-kawan cukup membahayakan lini belakang Portugal yang dipimpin oleh Pepe.

Hingga wasit meniup peluit tanda jeda, belum ada gol lagi yang tercipta. Skor tetap 1-0 untuk Portugal atas Maroko.

Pada babak kedua, Portugal berusaha memanfaatkan ketidaksiapan lini belakang Maroko yang sudah ikut berpikir menyerang. Ronaldo mendapatkan ruang yang sangat bebas ketika laga baru kembali berjalan lima menit, tetapi sepakannya melayang jauh di atas mistar.

Tak tinggal diam, Maroko mulai bangun dan melakukan tekanan secara gencar. Skor harusnya bisa menjadi imbang atau bahkan berbalik ketika laga genap satu jam setelah Maroko mendapat dua peluang emas, tapi reflek Patricio memastikan skor tidak berubah.

Pertahanan Portugal tampak mulai panik mendapat tekanan bertubi, pelanggaran-pelanggaran di daerah sendiri kerap dilakukan dan Maroko sangat berbahaya saat memanfaatkan bola mati. Tapi penyelesaian akhir memang menjadi masalah serius bagi Singa Atlas sejak laga perdana melawan Iran.

Di penghujung laga, Ziyach nyaris membungkam fans Portugal, tanpa terkawal ia sukses melakukan penetrasi ke kotak penalti dan melepas tembakan keras, tapi bola masih berhasil diblok sehingga peluang kembali terbuang. Demikian juga dengan kans Benatia pada injury time ketika memiliki waktu menembak bola di kotak penalti, sepakannya masih melayang.

Kegagalan demi kegagalan peluang Maroko akhirnya harus dibayar dengan kekalahan 1-0 dan memastikan mereka tersingkir.