Search
Hasil Polandia vs Senegal

Hasil Polandia vs Senegal 1-2 Piala Dunia 2018

Hasil Polandia vs Senegal Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena – Moskva Selasa(19/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Menit-menit awal babak pertama laga berjalan cukup membosankan. Hingga pada menit ke-15, belum ada tim yang mampu melepaskan tembakan ke gawang.

Menit ke-25, kedua tim masih kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaik mereka. Bola masih lebih sering berputar-putar di lapangan tengah.

Hingga pada menit ke-37, Senegal unggul lebih dulu lewat tembakan Idrissa Gueye mengenai kaki Thiago Cionek. Bola berbelok arah menjebol gawang Polandia, Keunggulan 1-0 untuk Senegal.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Senegal berkat gol bunuh diri Thiago Rangel Cionek pada menit ke-37.

Memasuki babak kedua, Polandia langsung melancarkan serangan gencar. Mereka menekan pertahanan Senegal dari kedua sayap. Tapi lini pertahanan Senegal masih kokoh menjaga daerahnya.

Senegal menambah keunggulan jadi 2-0 di menit ke-60 melalui gol M’Baye Niang. Gol bermula dari blunder Grzegorz Krychowiak yang melakukan back pass kepada kiper  Szczesny. Namun bola berhasil direbut Niang yang dengan mudah mengecoh Szczesny yang maju meninggalkan posnya.

Polandia memperkecil ketinggalan jadi 1-2 melalui gol sundulan Grzegorz Krychowiak memanfaatkan umpan tendangan bebas Piotr Zielinski pada menit ke 86.

Pertandingan menjadi menarik di lima menit terakhir. Kedua tim silih berganti melakukan serangan berbahaya. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir berbunyi. Senegal memenangi pertandingan dengan skor 2-1.