Search

Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham United – Liga Inggris

Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham United berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah 4 gol tanpa balas.

Romelu Lukaku kembali menjadi bintang untuk kemenangan dan membawa Setan Merah menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League Liga Inggris usai membantai West Ham United.

Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham United

Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham United

Manchester United membuka gol pertama di menit 33 usai Marcus Rashford melakukan serangan balik cepat sebelum memberi umpan pendek kepada Lukaku dan berhasil dimanfaatkan Lukaku untuk menjebol gawang West Ham. Gol ini sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan Manchester United 1-0 West Ham United.

Memasuki babak kedua dominasi The Red Devils semakin terlihat dan menit 53 Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor usai umpan lambung Mikhitaryan berhasil ditanduk penyerang Belgia ini untuk membawa Man United memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Anthony Martial yang masuk menggantikan Rashford membuat West Ham semakin terpuruk usai menit 87 mencetak gol ketiga bagi Manchester United, dan Paul Pogba melengkapi kemenangan Manchester United atas West Ham United setelah tendangan jarak jauhnya gagal di halau Joe Hart dan membuat dirinya harus memungut bola untuk keempat kalinya.

Hasil pertandingan Manchester United vs West Ham United dengan skor telak 4-0 ini membuat Manchester United menjadi pemuncak klasemen Premier League Liga Inggris untuk pekan pertama.