Search
Hasil Perancis vs Argentina

Hasil Perancis vs Argentina 4-3 Piala Dunia 2018

Hasil Perancis vs Argentina Piala Dunia 2018 di Kazan’ Arena – Kazan Sabtu (30/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Perancis unggul lebih dulu di menit 13 melalui titik putih. Griezmann yang jadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-0.

Pelan tapi pasti, Argentina akhirnya berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-41 lewat Angel Di Maria menerima umpan Ever Banega di luar kotak penalti, Di Maria melepaskan tendangan keras yang melengkung cantik ke pojok gawang tanpa bisa dibendung Hugo Lloris. Gol penyama 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Tiga menit paruh kedua berlangsung, Argentina membalikkan kedudukan. Bola tembakan Lionel Messi dari dalam kotak penalti membentur kaki Gabriel Mercado sehingga berbelok arah dan mengecohkan kiper Hugo Lloris. Skor menjadi 1-2.

Tak butuh waktu lama bagi Perancis untuk mengejar ketertinggalan jadi 2-2 di menit ke 57 melalui tembakan keras Benjamin Pavard yang menyambar bola umpan silang dari Lucas Hernandez.

Prancis berbalik unggul jadi 3-2 di menit ke-64. Kali ini Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kaki kirinya dari sisi kanan gawang tak mampu dibendung kiper Argentina Franco Armani.

Prancis memperbesar keunggulan jadi 4-2 di menit ke-69. Kembali Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali usai menerima umpan terobosan Giroud.

Argentina sukses memperkecil kekalahan jadi 3-4 di masa injury time (90+3). Aguero menyundul umpan silang Messi untuk menggetarkan gawang Perancis dan menjadikan skor 4-3.