Search

Hasil Kroasia vs Inggris Semi Final Piala Dunia 2018

7Upcash.net – Laga Panas Bergengsi di Semni Final Piala Dunia 2018 yang Berhadapan Kroasia vs Inggris Memang Menarik Layak untuk di Tonton.

Setelah Babak pertama di Mulai Tim Raksasa Inggris Langsung Tampil Bermain Menyerang Menggempur Lini Pertahanan kroasia di Menit Pertama.

Berawal dari Pelanggaran yang Dibuat Kroasia terhadap Pemain Inggris, sehingga Wasit Memberiakan Tendangan Bebas untuk Inggris yang Cukup Dekat dari Gawang Danijel Subasic.

Kieran Trippier yang di Percaya Mengambil tendangan Bebas itu tidak Menyia-nyiakan Kesempatan dan Melakukan Tembakan yang sangat Cantik Menghasilkan Gol Untuk Inggris skor 0-1.

Kebobolan di Menit-menit Awal Membuat Kroasia harus extra Bekerja keras untuk Mengejar Ketinggalan atas inggris, agar Kroasia Bisa Lolos ke Final Bertemu Dengan Perancis di Pertandingan Selanjutnya Pada tanggal 15 juli 2018.

banyaknya kesempatan yang dibuat Tim kroasia tapi Masih bisa di Patahkan Oleh Lini Pertahanan Inggris yang Solit.

Kroasia punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Ante Rebic mendapat celah untuk melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, namun bola berhasil ditangkap dengan baik oleh Jordan Pickford.

Kroasia terus Berusah untuk Menyamakan kedudukan tapi Masih Bisa di Halau oleh Pertahanan Inggris Sampai Turun Minum di Tiupkan kedudukan Masih 0-1 untuk Ingris.

Dibabak kedua TimKrosia Lebih Tampil Menyerang ketimbang di Awal Pertandngan Pertama, Pelatih Kroasia Zlatko Dalic Memberikan arahan agar Bisa Menembus Pertahanan Inggris.

di Menit 68′ Ivan Rakitic Memberikan Umpan Cantik kepada Perisic yang sudah Berada di Depan Gawang Inggris dan Membuat gooolllll, menyamakan Kedudukan Menjadi 1-1.

Dengan Skor 1-1 Kedua Tim akan Bermain  Lebih Berhati-hati agar tidak membuat Kesalahan yang Fatal yang Mengakibatkan sebuah gol.

Di Menit-menit Akhir Inggris Mendapat Kesempatan Tendangan Bebas Sebelum Pertandingan Berakhir, Umpan yang di Tuju sekarang adalah Hary Kane tapi sayang Tandukan Hary Kane masih Melebar di samping Mistar gawang Kroasia.

Berakhirnya Babak kedua ini Wasit akan Memberikan Waktu Extra Time 2×15 Menit, Jika Kalau skor masih Imbang akan Di lanjutkan dengan Adu Pinalti Untuk Menentukan Siapa yang Berhak Lolos di Final Berhadapan Dengan Perancis 15 juli 2018 Mendatang,

Mulainya Pertandingan Extra time 2×15 Tim Inggris Lebih sedikit Bermain Menyerang Ketimbang Kroasia yang berharap serangan Balik dari Inggris sampai Turun Minum Pertandingan Babak Ke Dua Extra time di mulai kembali.

Mulai Babak Kedua Extra Time Kroasia Langsung Menyerang Pertahanan Inggris, dan di Menit 109′ Melalui tendangan Mario Mandzukic Akhirnya Bisa Merobek Gawang Jordan Pickford dengan Skor 2-1 di Menangkan oleh Kroasia Sampai Pertandingan Berakhir, Kroasia Berhak Lolos Masik ke Final dan Bertemu Perancis pada tanggal 15 juli mendatang.