Search

Hasil ICC 2017 – Bayern Munchen 0-4 AC Milan

Hasil ICC 2017 Bayern Munchen kembali menelan kekalahan dan kali ini dengan skor telak 0-4 dari wakil Italia AC Milan. Bayern Munchen tidak berkutik melawan AC Milan yang baru saja membeli banyak pemain.

Babak pertama baru berjalan 14 menit, Bayern sudah ketinggalan setelah pemain tengah baru AC Milan Franck Kessie melakukan kerja sama dengan Ricardo Rodriguez sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras ke sudut gawang yang tidak bisa di jangkau kiper Munchen Starke.

10 menit kemudian tepatnya di menit 25 Ricardo Rodriguez kembali menjadi motor serangan Milan setelah tendangannya di tepis Starke dan bola rebound berhasil disambut Frank Cutrone dan berbuah gol. Cutrone kembali mencatatkan namanya dipapan skor usai menerima umpan lambung Giacomo Bonaventura di menit 43.

Ketinggalan 3 gol Munchen mengambil inisiatif menyerang, namun serangan mereka selalu menemui jalan buntu. Justru di menit 83 AC Milan berhasil memperbesar keunggulan melalui kaki Hakan Calhanoglu.

Hasil ICC 2017 Bayern Munchen 0-4 AC Milan. Ini kekalahan kedua Bayern Munchen di ajang ICC 2017 setelah sebelumnya takluk adu penalti 2-3 dari Arsenal.