Search
Hasil Chelsea vs Burnley Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Burnley Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Burnley Liga Inggris. Laga Pembuka Musim baru Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 12 Agustus 2017 pukul 21.00 WIB.

Awal pertandingan Chelsea justru harus bermain dengan 10 pemain. Kapten Gary Cahill mendapat kartu merah langsung dari wasit, usai melakukan tekel berbahaya pada Steven Defour.

Watford pun Sukses membuka keunggulan melalui gol Sam Vokes menit 25. Skor 0-1.

Burnley kembali menyengat sang juara bertahan untuk kali kedua. Stephen Ward melesatkan bola ke sudut jauh gawang dengan kaki kirinya untuk membawa Burnley memimpin 2-0 di menit ke-39.

Chelsea kian terpuruk di dua menit jelang berakhirnya waktu normal. Tandukan Vokes usai menerima umpan Defour tak sanggup dibendung Courtois. Tuan rumah kini tertinggal 0-3.

Hingga babak pertama berakhir, Skor tidak berubah.

Babak kedua sudah dimulai. Menit 59 Alvaro Morata masuk menggantikan, siapa lagi, Michy Batshuayi.

Chelsea pun berhasil mencetak gol pada menit 69, Bola tandukan Morata meluncur mulus ke gawang Heaton, usai menerima crossing akurat Willian. Skor 1-3.

Pada menit ke-81, giliran Cesc Fabregas yang mendapat kartu merah. Gelandang Spanyol itu diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Jack Cork.

Walau demikian, dengan sembilan pemain yang tersisa, Chelsea masih sanggup mencetak gol kedua. Di menit ke-88, umpan tandukan Morata sukses dimanfaatkan David Luiz untuk mencetak gol via tendangan jarak dekat.

Chelsea pun harus rela menelan kekalahan mengejutkan 2-3 di pekan perdana Premier League 17/18.