Search

Hasil Barcelona vs Real Madrid 1-3 Piala Super Spanyol

7upcash Hasil Barcelona vs Real Madrid tadi malam berakhir untuk kemenangan El Real 3-1 di ajang Piala Super Spanyol musim 2017/2018.

Real Madrid sukses membalaskan dendam mereka di El Clasico jilid 2 musim 2017/2018. Sebelumnya Barcelona dan Real Madrid juga pernah bertemu di ajang ICC 2017 zona Amerika dimana kala itu Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Hasil Barcelona vs Real Madrid

Hasil Barcelona vs Real Madrid

Barcelona yang lebih menguasai bola gagal memanfaatkan peluang dan justru serangan balik berbahaya dari Real Madrid berhasil membawa pulang gelar juara Piala Super Spanyol.

Dari begitu banyak peluang yang terjadi di babak pertama semua gagal menjadi gol dan skor kacamata menutup babak pertama.

Real Madrid baru mampu membuka skor 5 menit setelah peluit babak pertama dibunyikan. Gerard Pique melakukan gol bunuh diri usai umpan Marcelo ke tengah salah di antisipasi dan masuk ke gawang El Barca yang di kawal Ter Stegen.

Tertinggal 1 gol membuat Barcelona tampil lebih agresif dalam menyerang. Menit 76 Luis Suarez menjatuhkan diri usai mendapat sentuhan kecil dari Keylor Navas di kotak terlarang dan berbuah penalti. Lionel Messi yang menjadi eksekutor dengan dingin menaklukkan Keylor Navas dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, pasalnya 3 menit berselang melalui skema serangan balik Cr7 melewati Pique sukses membawa Madrid kembali unggul setelah tendangan jarak jauhnya ke sudut kanan gawang gagal dihalau Ter Stegen.

Ronaldo yang melakukan selebrasi membuka baju harus menerima kartu kuning pertama dan itu menjadi malapetaka bagi dirinya sebab di menit 81 kembali harus menerima kartu kuning kedua setelah serangan balik Real Madrid menyisakan dirinya duel 1 lawan 1 dengan Umtiti dan terjadi sentuhan namun sang wasit menganggap Cristiano Ronaldo melakukan diving dan membuat dirinya di usir dari lapangan hijau.

Hasil Barcelona vs Real Madrid tadi malam

Hasil Barcelona vs Real Madrid tadi malam

Bermain dengan 10 orang Real Madrid justru berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1 setelah pemain muda yang baru berusia 21 tahun Marco Asensio sukses membuat Ter Stegen memungut bola untuk ketiga kalinya. Kembali melalui skema serangan balik Marco Asensio yang menerima umpan Lucas Vazquez melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kiri dan gagal di antisipasi kiper Barcelona.

Skor akhir dari hasil Barcelona vs Real Madrid tadi malam 3-1 untuk keunggulan Real Madrid dan membawa Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2017/2018.