Search

Harry Kane dan Dele Alli Diharapkan Bawa Inggris Jaya di Piala Dunia 2018

Mantan gelandang Tim Nasional Inggris dan Chelsea Joe Cole mengaku kagum dengan dua pemain Tottenham Hotspur Harry Kane dan Dele Alli. Ia juga yakin keduanya bisa membantu Inggris juara Piala Dunia.

Kane dan Alli tampil gemilang dalam dua musim terakhir. Kombinasi keduanya nyaris mengantar Tottenham juara Liga Inggris. Cole pun minta Timnas Inggris untuk fokus membangun tim yang dapat membantu keduanya mengeluarkan potensi terbaik.

“Bagi saya, jika saya adalah Manajer Inggris, saya pikir Anda harus membangun tim untuk Harry Kane dan Dele Alli,” kata Cole di Soccerway.

“Inggris memiliki kualitas. Daniel Sturridge yang bugar juga bisa masuk ke tim manapun di dunia. Jack Wilshere adalah pemain top, tapi Anda harus memastikan tubuh mereka bugar. Ada cukup kualitas untuk memenangkan permainan tapi tentu saja Kane dan Alli, letakkan lengan Anda di pundak mereka dan katakan, ‘Kami akan membangun tim di sekitar Anda’.”

Kane sejauh ini sudah mengoleksi 19 caps dan mencetak delapan gol. Sementara Alli juga memiliki 19 caps dan menyumbangkan dua gol.

“Alli sedang berkembang menjadi salah satu pemain nomor 10 terbaik. Saya mengagumi apa yang telah mereka lakukan di Tottenham, dari sudut pandang profesional. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah kelompok pemain itu maju dan memenangkan banyak hal, tapi pastinya masa depan cerah untuk mereka. Bagi Inggris, masa depan Inggris adalah Kane dan Alli,” Cole menambahkan.