Search

Harga Belotti Naik Jadi 150 juta euro Karena Pecahkan Cetak Hattrick Tercepat Serie A

Pecahkan Cetak Hattrick Tercepat Serie A, Harga Belotti Naik Jadi 150 juta euro

Andrea Belotti benar-benar tengah menggila. Terbaru, ia mencetak tiga gol alias hat-trick dalam waktu delapan menit untuk mengantar Torino mengalahkan Palermo 3-1.

Rupanya, prestasi cemerlang ini membuat Presiden Torino, Urbano Cairo ingin memberikan banderol setinggi langit kepada Belotti, yakni mencapai 150 juta euro!

Angka ini melonjak 50 persen dari nilai buy-out clause sebesar 100 juta euro yang ada dalam kontrak Belotti bersama Il Toro. Kontrak ini ditandatangani pada awal musim lalu dan berakhir pada 2021 mendatang.

“Jika saya harus memasukkan angka di kontraknya sekarang maka saya akan memasukkan 150 juta euro. Ia mencetak tiga gol gila, satu lebih baik dibanding lainnya,” ujar Cairo kepada Sky Sport Italia.

“Kami bakal harus menunggu dan melihat apakah ada tim yang bersedia membayar 100 juta euro. Saya berharap tidak ada karena saya ingin mempertahankan dia di sini. Saat ini kami hanya menikmati penampilan dan golnya,” lanjutnya.

Tambahan tiga gol membuat Belotti kini sudah mencetak 22 gol di Serie A musim ini sekaligus membuat nama mesin gol 23 tahun itu makin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak.