Search

Hanya Klub Bola Liga China yang Mampu Permalukan Barcelona

Geliat Barcelona di bursa transfer musim panas ini belum lagi maksimal. Setelah gagal mendapatkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain, klub asal Catalan mengalihkan buruan ke pemain lain.

Salah satu yang menjadi incaran Barcelona adalah gelandang asal Brasil, Paulinho. Kini dia sedang merumput di Liga Super China bersama Guangzhou Evergrande.

Dikutip dari Marca, Guangzhou sudah dua kali membuat Barcelona. Pertama kali saat Blaugrana mengajukan penawaran 20 juta euro (Rp305 miliar).

Tak berselang lama kemudian Barcelona menaikkan penawaran menjadi Rp382 miliar. Namun lagi-lagi, Guangzhou menolak mentah-mentah pengajuan tersebut.

Munculnya nama Paulinho tak lepas dari rencana kedua Barcelona jika gagal mendapatkan Verratti. Dan ketika keinginan mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut kembali gagal, Blaugrana menyiapkan opsi baru.

Mereka kini akan fokus merayu gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Tetapi tentu saja tidak mudah bagi Barcelona. Karena diketahui Real Madrid juga ingin mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.