Search

Gianluigi Donnarumma Minta Maaf Atas Rumor Transfer yang Beredar

Gianluigi Donnarumma akhirnya buka suara terkait semakin panasnya isu kepindahan dari AC Milan. Kiper timnas Italia U-21 itu mengungkapkan dirinya belum bisa berpikir hingga Piala Eropa selesai.

Donnarumma menjadi rebutan banyak klub sepanjang musim panas ini. Apalagi kiper berusia 18 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Situasi semakin panas karena agennya, Mino Raiola turut campur dalam masalah ini. Namun Donnarumma sendiri belum berkomentar banyak mengingat masih membela timnas Italia.

“Saya ingin ke Piala Eropa dan menunjukkan bahwa saya bahagia dan memikirkan soal pertandingan selanjutnya. Saya minta maaf atas kisruh yang melingkupi saya,” katanya.

“Sekarang saya cuma ingin memikirkan pertandingan melawan Spanyol. Masa depan saya akan dibicarakan setelah tugas tim nasional,” tuturnya.

Kiper kelahiran tahun 1998 itu pun tidak terlalu menghiraukan apa yang berkembang di media sosial mengenai dirinya, termasuk soal ulah fans AC Milan yang melemparinya uang lantaran dianggap materialistis.

“Media sosial bisa menyenangkan bisa tidak sekaligus. Saya cuma menggunakannya untuk menghabiskan sedikit waktu. Fans melempari saya dolar? Saya malah tidak tahu itu dolar. Coba nanti saya lihat lagi. Itu tidak mempengaruhi saya sama sekali, karena saya sekarang fokus untuk Euro,” ujarnya.