Search

Georgina Rodriguez, WAGs Cantik Ronaldo Dituding Melakukan Penipuan

Kekasih megabintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo terus berupaya melakukan bantahan jika dirinya tengah hamil. Perempuan cantik yang bernama Georgina Rodriguezbaru saja tersebut mengunggah foto bahwa perutnya tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Namun, ternyata tindakan itu malah membuat Georgina dituduh melakukan penipuan. Adalah media Mundo Deportivo yang menyatakan hal tersebut. Media massa berbasis di Spanyol tersebut menilai foto yang diunggah merupakan foto lama.

Foto tersebut memperlihatkan Georgina sedang berada di gym dan memperlihatkan perutnya yang rata. Padahal, saat berlibur di Italia beberapa hari lalu, perutnya terlihat sudah membuncit.

Isu kehamilan ini muncul setelah Ronaldo mengunggah foto bersama Georgina untuk pertama kalinya di Instagram. Di sana terlihat pemain asal Portugal memeluk sembari memegang perut sang kekasih.

Dolores Aveido, Ibu dari Ronaldo sudah memberi bantahan jika akan mendapatkan cucu lagi. Dia menyebut berita yang berkembang di media massa hanya omong kosong.

“Itu berita omong kosong. Sejauh yang saya tahu, Cristiano tidak akan menjadi Ayah lagi,” kata Dolores, seperti dikutip dari 101GreatGoals.

Namun, publik tidak ingin percaya begitu saja. Isu bahkan semakin liar, karena Georgina benar-benar hamil dan menginginkan bayi kembar dari Ronaldo.