Search

Final Liga Champion, Real Madrid Nginap di Hotel Bernuansa Indonesia

7upcash.net – Menjelang final Liga Champions Eropa yang akan digelar 28 Mei nanti, kedua finalis Atletico Madrid dan Real Madrid tak hanya menyiapkan dari segi teknis saja, namun dari segi non teknis, kedua tim itu sudah menyiapkannya. Baru-baru ini Real Madrid sudah memesan salah satu hotel di Kota Milan yang bernuansa Indonesia.

Mengutip dari media Spanyol AS, Radisson Blu menjadi hotel pilihan Real Madrid untuk penginapan menjelang final Liga Champions. Tertulis dalam situs resmi hotel, ada 250 kamar bernuansa campuran Indonesia dan Italia. Hotel bintang empat itu hanya berjarak enam kilometer dari Stadion San Siro, tempat pertandingan final dilangsungkan. Harga suite termahal di Radisson Blu mencapai 800 euro atau sekitar Rp 12 juta.

Sedangkan untuk Atletico Madrid, mereka harus merogoh kocek lebih dalam untuk akomodasi hotel. Mereka memilih Hotel Melia Milano, di mana kamar premium dihargai 2.200 euro atau sekitar Rp33 juta. Untuk mencapai San Siro, klub berjulukan Los Rojiblancos juga cukup menempuh dua kilometer.

Final Liga Champions kali ini merupakan ulangan edisi 2014. Dua tahun lalu, Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid melalui babak perpanjangan waktu. Dengan mengusung ambisi balas dendam dari edisi terdahulu, mampukah Pasukan Diego Simeone menaklukan El Real? Kita tunggu saja 28 Mei Nanti.