Search
Eric Dier Mengaku Puas Dapat Tahan Imbang Jerman

Eric Dier Mengaku Puas Dapat Tahan Imbang Jerman

Eric Dier Mengaku Puas Dapat Tahan Imbang Jerman

Gelandang Timnas Inggris, Eric Dier mengakui suka dengan hasil imbang yang diperoleh timnya kontra Timnas Jerman beberapa waktu terakhir. Dier mengatakan timnya tampak apik hingga dapat meredam laju sang juara dunia itu. Eric Dier Mengaku Puas Dapat Tahan Imbang Jerman

Pada awal hari barusan, Timnas Inggris mengadakan pertandingan eksperimen kontra Timnas Jerman di Wembley. Kompetisi itu selesai imbang tanpa ada gol dengan score akhir 0-0.

Pada kompetisi itu, Gareth Southgate turunkan starting line up dengan komposisi yang baru. Pada tim itu, Eric Dier diakui Southgate untuk memimpin The Three Lions untuk hadapi sang juara dunia.

Dier sendiri terasa timnya telah tampak dengan bagus karna berhasil menahan imbang tim memiliki pengalaman seperti JErman. ” Saya rasa kami bermain dengan baik barusan, ” tutur Dier pada ITV.

” Sudah pasti melawan tim memiliki pengalaman seperti mereka, mereka Jerman juga akan menguasai penguasaan bola. Tetapi saya rasa mereka tidak menyakiti kami sekalipun. ”

” Kami sendiri juga mempunyai periode yang bagus, serta kami buat sebagian kesempatan beresiko. Kami juga kecewa karna tidak berhasil cetak gol pada pertandingan itu. ” tandas pemain Tottenham Hotspur itu.