Search

El Clasico Pertama, Barca vs Madrid, Suarez dan Neymar Absen?

Barcelona secara sangat mengejutkan kini mulai terancam akan tanpa dua bintang mereka untuk laga sarat gengsi, El Clasico. Mereka sendiri masih akan bertemu dengan Sevilla, Malaga dan Real Sociedad sebelum menjamu Real Madrid.

Laga terbesar La Liga, El Clasico sendiri akan digelar pada 3 Desember mendatang. Barcelona lantas akan menjadi tuan rumah yang baik saat menjamu Real Madrid dalam pertandingan El Clasico pertama nanti. Jelas bukan laga sembarangan untuk dilalui.

Memang masih ada waktu sekitar sebulan lagi sampai pertandingan itu akan digelar. Namun Luis Enrique mungkin sudah berpikir keras untuk mempersiapkan timnya segila mungkin untuk laga tersebut. Ia membutuhkan semua sdm yang ada demi hasil maksimal.

Kini satu hal yang sudah menjadi perhatian Enrique adalah koleksi kartu kuning yang unyu-unyu dari para pemainnya, sesuai rilis Sport. Luis Suarez saat ini sudah punya empat kartu kuning, satu kartu
lagi dia harus menjalani hukuman larangan bermain. Suarez mendapatkan kartu kuning keempatnya dalam
pertandingan melawan Celta Vigo.

Neymar masih lebih baik karena baru mendapatkan tiga kartu kuning saja. Tapi mengingat Barca masih harus
menjalani tiga pertandingan sebelum bertemu Madrid, resiko itu tetap diperhitungkan. Neymar mendapatkan
kartu kuning terakhirnya dalam pertandingan melawan Granada di Camp Nou akhir pekan lalu. Jelas sangat mencemaskan bagi mereka yang terancam akan tanpa dia bintang tersebut untuk El Clasico.