Search

Dries Mertens, Winger Serie A yang Jadi Incaran Antonio Conte

Chelsea disebut ikut berminat untuk mendatangkan attacker Napoli, Dries Mertens, pada bursa transfer musim panas 2017. Conte kabarnya mengagumi skill dan eskplosivitas pemain internasional Belgia itu.

Mertens memang tampil memesona bersama dengan Napoli musim ini di liga domestik. Dari 32 laga, Mertens sukses mengemas 24 gol plus sembilan assist.

Ia juga tampil baik di Liga Champions dan membawa Partenopei sampai fase 16 besar sebelum akhirnya disingkirkan Real Madrid. Dari delapan pertandingan di Liga Champions musim ini, Mertens total mencetak lima gol dan empat assist

Mertens pun akhirnya dilirik banyak klub-klub besar Eropa. Salah satu yang disebut sangat berminat meminang winger berusia 30 tahun yang juga fasih bermain sebagai striker itu adalah Manchester United. Namun, menurut laporan dari Het Laatste Nieuws, kini Chelsea ikut meramaikan perburuan Mertens.

Man United dan Chelsea disebut terus memantau situasi sang pemain lincah di Napoli. Bahkan Setan Merah disebut siap menggajinya sebesar 4.3 juta pounds per tahun. Sementara itu, The Blues juga disebut siap memberikan penawaran gaji yang nominalnya kurang lebih sama dengan yang ditawarkan Man United.