Search

Dimitri Payet Bintang Muda Prancis di Piala Eropa 2016

7upcash.net –¬†Gelandang Prancis, Dimitri Payet mengaku belum yakin bahwa Didier Deschamps akan memasukkan namanya dalam skuat final untuk Euro 2016 mendatang.

Nama Payet telah bersinar bersama West Ham di Premier League musim ini. Berkat performanya di Premier League dengan delapan gol dan delapan assist, ia pun mendapatkan panggilan ke skuat Prancis untuk dua uji coba.

Setelah tampil gemilang saat melawan Belanda, pemain 29 tahun tersebut mencetak satu gol lewat tendangan bebas dalam kemenangan 4-2 atas Rusia, Rabu (30/3) dini hari tadi.

Meskipun tampil gemilang dan mendapatkan banyak pujian, namun mantan pemain Marseille itu masih tak yakin bakal mendapatkan tempat di skuat Les Bleus.

“Saya tak tahu. Itu terserah pelatih untuk memberikan penilaian,” ujar Payet saat ditanya bahwa golnya akan memastikan tempat di skuat Prancis.

“Saya telah mencoba, seperti yang saya lakukan di setiap pertandingan, untuk menyumbangkan sesuatu. Itu adalah kinerja yang positif, saya senang dengan itu,” tambahnya.

“Saya santai, seperti saya sejak awal musim ini. Saya bekerja keras dan efisien untuk klub saya. Hari ini, kerja keras saya terbayar,” tandasnya.