Search

Demi Diego Simeone, Inter Milan Siap Bayar Kompensasi ke Atletico

Raksasa Serie A, Inter Milan benar-benar serius mendatangkan Diego Simeone dan bahkan, siap membayar biaya kompensasi kepada Atletico Madrid.

Sportsmole menyebut jika sebuah media lokal Italia, Corriere dello Sports, menegaskan jika pemilik baru Inter Milan, Suning Group, bersedia merogoh kocek hingga 45 juta pounds atau setara Rp 742 miliar untuk memboyong Simeone dalam 12 bulan ke depan.

Bahkan muncul kabar jika kontrak pelatih berusia 46 tahun di Vicente Calderon juga dipersingkat hingga Juni 2018. Sementara pelatih baru Nerazzurri, Stefano Pioli, yang menggantikan Frank de Boer juga memiliki kontrak di San Siro hingga Juni 2018.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut memang layak diberi harga termahal sedunia. Harga tinggi tersebut diperoleh Simeone karena mampu membantu Los Colchoneros bersaing dengan juara bertahan Real Madrid dan Barcelona di ajang La Liga.

Sebelumnya Simeone pernah bermain sebagai gelandang bertahan untuk Inter Milan pada musim 1997 hingga 1999. Ia telah mengemas 57 penampilan dan sukses mencetak 11 gol untuk Nerazzurri dalam seluruh kompetisi.