Search

Dele Alli Harusnya Masuk Daftar Buruan Utama Real Madrid

Mantan bek kiri fenomenal Brasil dan juga Real Madrid, Roberto Carlos menegaskan bahwa transfer Dele Alli ke ibukota Spanyol akan menjadi hal yang paling diinginkannya.

Menurut pemilik tendangan geledek ini, Alli adalah sosok yang tidak bisa diragukan lagi akan kemampuannya dan pastinya akan cocok dengan gaya permainan Los Merengues.

Gelandang 21 tahun sekali lagi menampilkan permainan sensasional musim ini, dan hal itu melampaui batas ekspektasi semua orang. Terbaru, mantan pemain MK Dons itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Inggris tahun ini atau PFA Young Player of the Year.

Sejauh ini Alli sudah membukukan 17 gol dalam 33 penampilannya di Premier League. Hasil yang kemudian mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan.

Dele Alli pemain brilian

Maka dari itu tak ada kejutan bila kekuatan uang Real Madrid akan mencoba merayu bintang muda masa depan timnas Inggris itu untuk mau bergabung di Bernabeu. Hal itu pun sudah diutarakan secara blak-blakan oleh Roberto Carlos, yang mana sangat berhasarat untuk melihat Alli berkostum putih Blancos.

“Ya, saya sangat ingin dia bergabung! Dia sosok pemain yang brilian. Saya menyukainya, saya melihat permainannya dan sejumlah tampilan hebatnya di Inggris,” ujar Carlos.

“Tentunya, ini bukan terserah saya bagaimana trasnfer akan berjalan, itu akan diputuskan oleh presiden. Namun, saya sangat ingin bisa mendatangkannya. Dia tidak diragukan sudah cukup bagus untuk Real Madrid.”

Terakhir kali Alli menyarangkan bola ketika Spurs menang 2-0 atas Arsenal. Hasil yang menggaransi Spurs bakal finis di atas rival sekota untuk pertama kalinya dalam 22 tahun terakhir.

Spurs juga masih dalam perburuan gelar Premier League bersama Chelsea. Namun The Blues berada di depan mereka dengan keunggulan empat angka, dan musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Pertandingan berikutnya, The Lilywhites bakal mengadu nasib juara mereka saat menyambangi markas West Ham United di London Stadium, Sabtu (6/5). Melalui Alli, Spurs pun berharap mampu memenangkan empat pertandingan sisa di musim ini.