Search

Coutinho Yakin Transfernya dari Liverpool ke Barcelona Sudah Dekat

Philippe Coutinho yakin transfernya dari Liverpool ke Barcelona sudah dekat, menurut laporan. Pemimpin La Liga siap untuk menghabiskan £ 140 juta untuk Pemain asal Brazil, yang mencakup biaya di muka sebesar £ 105m ditambah tambahan 35 juta poundsterling lainnya berdasarkan penampilan.

Kesepakatan Barcelona akan menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal ketiga dalam sejarah setelah Paris Saint-Germain menyelesaikan kesepakatan untuk Neymar dan Kylian Mbappe musim panas lalu.

Philippe Coutinho dan Jurgen Klopp

Menurut The Times, Coutinho telah menolak usaha terakhir Liverpool untuk membujuknya untuk tinggal di Anfield selama sisa musim ini dan ingin pindah ke Camp Nou sekarang setelah ditolak kesempatannya di awal kampanye.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa gelandang tersebut yakin Liverpool dan Barcelona sudah hampir mencapai kesepakatan.

Coutinho akan absen dalam bentrokan Liverpool dengan Everton di babak ketiga Piala FA karena cedera paha, namun Jurgen Klopp mengatakan awal pekan ini bahwa dia mengharapkan petenis berusia 25 tahun itu fit untuk menghadapi Manchester City pada 14 Januari.

Liverpool, sementara itu, juga mendapat pukulan dalam usaha mengejar gelandang Monaco Thomas Lemar setelah juara Ligue 1 itu menegaskan bahwa pemain internasional Prancis itu tidak akan diizinkan untuk pergi bulan ini.